Breaking News

Ops Lilin Candi 2017: Karorena dan Dirtahti Tinjau Pos Pelayanan di Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Karorena Polda Jawa Tengah Kombes Soesanto dan Dirtahti AKBP Eko Sumardiyanto,SH langsung melakukan pengecekan  Pos Pelayanan Ops Lilin 2017, Senin (25/12/2017) pukul 15.00 Wib yang ada di Depan Kantor Bupati Rembang dalam rangka supervisi / asistensi serta pemantauan dan pengendalian.

Setibanya di Pos Pelayanan, Karo Rena disambut oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso ,SH, SIK, MSi dan Pejabat Utama Polres Rembang.

Pada kesempatan tersebut Karorena Kepri berpesan kepada personel yang siaga di Pos Pelayanan agar tetap meningkatkan kewaspadaan ancaman teror bom dan kejahatan lainnya. “layani masyarakat dengan senyum sapa dan salam dalam pelaksanaan tugas, kepada seluruh anggota untuk lebih profesional dan cepat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan” ungkap Karorena.

Sedangkan Kapolres Rembang mengatakan bahwa pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan suport dan semangat kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru pungkas Kapolres Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut