Breaking News

Kecelakaan dijalur Pantura Kaliori , Pengendara Motor Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Pengendara Motor bernama Sandi Novianto (30) warga Rt 3 Rw 1 Desa Purworejo Kecamatan Kaliori, Rembang, tewas setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalur pantura masuk Desa Purworejo Kecamatan Kaliori, Rabu kemarin (20/12/17) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ia yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega bernomor polisi K 2310 HD, beradu banteng dengan Truk jenis Isuzu Provite bernomor polisi B 2552 KAQ.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Ari Akta Nugraha menyebutkan, kejadian bermula ketika truk berjalan dari arah barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, truk tersebut bermaksud mendahului kendaraan yang melaju searah didepannya.

Nahasnya, berjalan berlawanan arah di depan truk, sepeda motor yamaha vega yang dikendarai korban. Tabrakan antara keduanya pun tak terelakkan.

Truk sempat banting setir kekanan lagi dengan maksud menghindar akan tetapi karena jarak sudah dekat terjadi tabrakan antara kedua kendaraan dan selanjutnya KBM Isuzu truck provite menabrak pohon yang ada dipinggir jalan sebelah selatan,” jelas Kasatlantas dalam keterangannya, Kamis (21/12/17).

Sang pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang paha kaki kanan, retak pada tulang kepala yang menyebabkan pendarahan hebat hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sang sopir truk masih sadar, mengalami robek pada kepala dan luka lecet pada kaki.

Pengendara truk atas nama Udin warga Dusun Tengah Desa Sukahadi Rt 1 Rw 4, Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Sudah dirawat dan kami mintai keterangan. Sedangkan barang bukti kendaraan kami bawa ke Mako Satlantas Polres Rembang  guna pemeriksaan,” pungkasnya

 

Lihat juga artikel berikut