Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara HUT Satpam ke 37 Tahun 2017

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang Polda Jateng – Kepala Kepolisian Resor Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H, S.I.K, M.Si memimpin upacara peringatan HUT Satpam (Satuan Pengamanan) ke-37 di Alun-alun Kabupaten Rembang, Sabtu (30/12/17) pukul 07.30 WIB.
Upacara HUT Satpam dihadiri Forkompinda, Waka Polres Rembang bersama Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Pa Staf dan Perwakilan dr semua pengguna Satpam Kab.Rembang.

Dalam Peringatan ke-37 HUT Satuan Pengamanan tahun 2017, Kapolres Rembang membacakan amanat Kapolri yang menyatakan bahwa Satpam dibentuk oleh Kapolri pada 37 tahun yang lalu dengan harapan dapat membantu tugas – tugas kepolisian sebagai pemelihara kamtibmas terbatas.
“Peringatan HUT Satpam diharapkan dapat dijadikan momentum dan introspeksi untuk meningkatkan kompetensi profesi satpam indonesia dengan melalui pelatihan kompetensi dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional, modern, dan terpercaya guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya,” pungkas Kapolres Rembang.

Selesai pelaksanaan upacara pukul 08.50 wib kemudian dilanjutkan Peragaan ketrampilan PBB, Drill Tongkat, Borgol  dan bela diri Polri oleh Satpam PLTU Rembang

Lihat juga artikel berikut