Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Rembang Periode 1 Januari 2018

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang -Sebanyak 14 personel Polres Rembang, minggu (31/12/2017) sekira pukul 08.00 wib mengikuti upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2018 di halaman Mapolres Rembang . Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH., SIK., M.Si

Upacara juga dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Rembang Ny Ovi Pungky , Pejabat Utama (PJU) Polres Rembang, Kapolsek Jajaran , anggota Polres Rembang, ASN dan Bhayangkari.

Kapolres Rembang dalam amanatnya saat memimpin upacara mengatakan bahwa kenaikan pangkat anggota merupakan sebuah penialian secara berlanjut oleh pimpinan, baik secara mental maupun prestasi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Selain itu juga, dilaksanakaannya upacara kenaikan pangkat telah memenuhi syarat administrasi maupun prestasi kerja personel.
Perlu dipahami juga bahwa kenaikan ini merupakan anugerah dari Tuhan YME, hendaknya kita syukuri bersama, ucap Kapolres.

Masih dalam sambutannya, dengan dinaikannya pangkat setingkat lebih tinggi, berarti semakin meningkat pula tanggung jawab para anggota untuk mengemban tugas. Dengan kenaikan pangkat pula, diharapkan juga untuk meningkatkan kemampuan sikap mental serta profesionalisme dalam berkerja.
Wujudkan jati diri Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta profesional dalam menegakkan hukum, pesan Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa periode 1 Januari 2018, Polres Rembang telah menaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian sebagai berikut 1 personel dinaikkan dari Ipda ke iptu, 1 personel ASN dari Penda ke penata 1 ( satu) ,5 personel dari bripka ke aipda, 2 personel dari Brigadir ke Bripka, 3 personel dari Briptu ke Brigadir dan 1 . Selain itu juga kerena pengabdiannya terhadap institusi Polri dan akan memasuki masa pensiun 1 peronel Polres Rembang menerima pangkat penghargaan karena pengabdiannya dari brigadir ke bripka

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada ke 14 personel Polres Rembang yang naik pangkat