Breaking News

Hari Ibu Ke-89 : Bhabinkamtibmas Polsek Lasem Santuni Tiga Janda Tua Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Moment Hari Ibu ke- 89, tidak dilewatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek  Lasem Polres Rembang Brigadir Wisnu Santoso  bersama istrinya untuk berbagi dengan menyambangi rumah warga desa binaannya yaitu rumah tiga janda tua yang kurang mampu di Kec. Lasem Kabupaten Rembang  untuk diberikan bantuan sembako, jum at (22/12/17).

Adapun  rumah tiga janda tua kurang mampu yang dikunjungi yaitu rumah  Mbah SULAMI, 72 tahun, jualan krupuk menghidupi anakanya yang buta alamat Ds. Dorokandang RT 6/4 Lasem, rumah mbah KUTIKAH, 70 tahun, jualan keliling alamat Ds. Babagan RT 7/2 Lasem dan rumah mbah  KASMIYATI, 60 tahun, tenaga serabutan alamat Dorokandang 7/4 Lasem.

Ketiga perempuan yang sudah sepuh itu memang betul betul kurang mampu tinggal dirumah berdinding bilik bambu itu butuh bantuan dan perhatian . ucap Brigadir Wisnu Santoso

Sementara itu, Kaposek Lasem AKP Didik Dwi S SH  menyambut baik kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Lasem Brigadir Wisnu Santoso dan istrinya  karna peduli dengan sesama warga yang kurang mampu di desa binaannya . Ini merupakan bentuk kepedulian dalam rangka Hari Ibu ke- 89.

Semoga sembako yang diberikan bermanfaat bagi ketiga janda tersesebut, dan menjadi amal ibadah untuk  Brigadir Wisnu Santoso dan istrinya serta menjadi dan memotivasi bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang lain di desa binaanya  harap  AKP Didik .

 

Lihat juga artikel berikut