Breaking News

Cegah Premanisme Sat Binmas Polres Rembang Razia Anak Punk

Anak punk yang eksis di jalur pantura, perempatan, persimpangan jalan atau mengamen  dirazia petugas dari Sat Binmas Polres Rembang  . Razia ini digelar setelah banyak warga melaporkan ulah mereka yang meresahkan.
Mereka menamakan dirinya PUNK atau Pemuda Urakan Namun Kreatif. Mereka biasa nongkrong, mengamen , terkadang memberhentikan truk secara mendadak  untuk menumpang  baik dijalur  pantura maupun persimpangan jalan di Rembang . Banyak warga yang melaporkan keresahan soal anak punk ini, ujar Kasat  Binmas Polres Rembang AKP Suwaji, SH  dalam keterangannya  (13/12/2017).
AKP Suwaji  mengatakan, dalam operasi premanisme ini 4 personil Sat Binmas Polres Rembang  mengamankan 5 orang anak punk.
Mereka diamankan di sekitaran  perempatan nggalonan  dan di gang cinta Rembang . Menurutnya, laporan warga para anak punk ini membuat resah dengan cara meminta uang paksa saat mengamen , serta menghentikan truk  untuk menumpang
AKP Suwaji  mengatakan, 5 orang anak punk ini diberikan pembinaan . Kasat Binmas  juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke pihak kepolisian jika ada aksi kriminal yang dilakukan anak jalanan.
Kami imbau kepada warga untuk melapor ke polisi jika terjadi tindakan meresahkan baik itu pemerasan dan pemalakan,” imbuhnya.

Lihat juga artikel berikut