Breaking News

Kepergok Curi Sepeda Motor, Pemuda Asal Sarang diamankan di Rutan Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – MK (22) warga Dukuh Brahu Desa Lodan Kulon Kecamatan Sarang, Rembang kini harus mendekam di balik jeruji besi ( rutan Polres Rembang ) . Ia tertangkap tangan setelah mencuri satu unit sepeda motor yang sedang terparkir di depan toko HP Anta Cell, di Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan, Rembang pada Minggu (26/11/17) petang kemarin.

Melalui keterangannya, Kasatreskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka,SH menjelaskan pelaku saat itu sempat berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. Namun, pencuriannya tersebut dipergoki oleh salah seorang saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Sang pemilik motor, Abdul Rokhim (31) warga Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan,  Rembang bersama saksi langsung mengejar pelaku menuju arah motor yang dibawa kabur. Tak berselang lama, pelaku ditemukan saat sedang melepas kaca spion pada motor korban yang dibawanya kabur.

Korban langsung mengejar kearah yang ditunjukkan saksi. Ketika sampai depan masjid Desa Sidomulyo korban melihat seseorang yangbtidak ia kenal sedang melepas kaca spion sepeda motor miliknya, jelasnya, Senin (27/11/17).

Bersama bantuan warga setempat, pelaku akhirnya bisa ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Sedan Polres Rembang untuk mempertanggung jawabkan tindakan pidananya tersebut.

Barang bukti sepeda motor jenis Yamaha Jupiter warna silver bernomor K 4973 TD yang sempat dicuri tersebut, kini diamankan guna keperluan penyidikan. Termasuk sepeda motor jenis Yamaha Vixion K 6113 NZ yang merupakan sarana kejahatan pelaku, juga turut diamankan.

Terhadap tersangka di jerat dengan pasal 363 KUH Pidana dan penanganan perkara di unit Reskrim Polsek Sedan Polres Rembang

 

Lihat juga artikel berikut