Breaking News

Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Rembang tahun 2017 ,Polres Rembang Gelar Simulasi Pengamanan

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2017 , Polres Rembang  lsimulasi Pengamanan, Rabu ( 29-11-2017) , di Halaman Polres Rembang

Latihan Simulasi pengamanan ini diikuti sebanyak 72 personil Polres Rembang dan Polsek Jajaran Rembang .

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Hum Pimpin Apel Simulasi Pengamanan pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Rembang tahun 2017.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pjs Dandim 0720 Rembang,Kapolsek Jajaran Polres Rembang,Danramil Sumber,Kasatpol , Plt Camat Sumber dan Perwakilan panitia pilkades.

Kapolres Rembang arahannya menyampaikan bahwa Kesempatan ini merupakan awal yang baik dalam rangka mempersiapkan diri untuk pengamanan pilkades di Kab Rembang tahun  2017, ini dapat dijadikan sebagai pijakan dan evaluasi terhadap persiapan pengamanan pilkada (Pilgub). th 2018 ungkap Kapolres Rembang

Kapolres Rembang menambahkan dengan menampilkan simulasi dengan  baik.  Anggap ini merupakan hari H pelaksanaan, banyak hal,  konflik yg akan terjadi dan bagaimanan penanganan dari kepolisian agar ditampilkan sehingga berdaya guna dan efektif  dalam pelaksanaan pengamanan pungkas Kapolres Rembang .

Selesai apel dilanjutkan simulasi pengamanan pelaksanaan Pilkades

Lihat juga artikel berikut