Breaking News

Sat Reskrim Polres Rembang Amankan Pelaku Pencuri Motor CBR 150 R

http://tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Sat reskrim polres rembang berhasi mengamankan pelaku pencurian sepeda motor di desa padaran rembang.dari mengamankan pelaku yang bernama RAS sat reskrim polres rembang ada 2 tempat yang menjadi lokasi pencurian yakni di kecamatan sale dan pamotan.
 
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si  melalui kasat reskrim polres rembang AKP ibnu suka ,SH  mengatakan pencurian sepeda motor honda cbr 150 r terjadi pada tanggal 27 agustus 2017 pukul 23.30 wib. awalnya korban bernama ahmad muhtar menonton dangdut ke desa setempat.
Pelajar dari desa doropayung pancur berangkat bersama 7 rekannya sesampai di Desa Padaran pukul 21.45 wib sepeda motor cbr150 dengan nopol k 4860 aw diparkir disebelah mobil milik warga bernama Wasir
 
Ada 3 motor termasuk milik korban yang diparkir ditempat tersebut, dua lainnya yamaha mio j dan suzuki satria ketiga sepeda motor diparkir dalam keadaan setang terkunci stang.
 
Korban bersama rekan rekannya menuju lokasi dangdut berjarak 230 meter sekitar pukul 22.15 rekan bernama reza melihat sepeda motor korban masih dilokasi. Kemudian pukul 23.30 wib korban pulang.namun ketika berada di lokasi kejadian justru sepeda motor tidak ada.di dalam sepeda motor korban ada 1 unit smartphone yang diletakkan di bawah jok.
 
Kasat reskrim menambahkan berhasil mengamankan pelaku pada hari kamis 28/9/2017 pelaku bernama RAS warga Sedan kabupaten Rembang. Dari penangkapan tersangka sat reskrim polres rembang masih mengembangkannya  diduga pelaku juga melakukan pencurian di sale dan pamotan masing masing revo dan supra 125 kejadian bulan april dan mei 2017 ungkap kasat reskrim polres rembang.

Lihat juga artikel berikut