Breaking News

Pria Paruh Baya di Rembang Tewas Saat Mencari Rumput

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Saidi (52) warga Desa Jukung Rt 2 Rw 3 Kecamatan Bulu, Rembang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pinggir jalan desa turut tanah Desa Jukung Kecamatan Bulu, Rembang, pada Selasa (24/10) petang.

Diduga kuat, Saidi meninggal lantaran penyakit yang diidapnya. Saat itu, korban tengah beraktifitas mencari rumput dan ditengarai penyakitnya kambuh saat berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban awalnya berangkat dari rumah untuk mencari rumput di dekat lapangan SMP 1 Bulu di Desa Jukung Kecamatan Bulu, Rembang sekitar pukul 15.00 WIB. Sekitar pukul 16.00 WIB ada dua saksi yang kebetulan melintasi jalanan desa tersebut.

Kepada pihak kepolisian, kedua saksi tersebut mengaku melihat korban tiba-tiba jatuh pingsan. Saat didatangi, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu pun langsung dilaporkan kepada pihak Polsek setempat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bulu AKP Sukiyatno membenarkan kejadian tersebut. Warga setempat pun sempat geger atas kejadian tersebut. Bersama warga, korban kemudian dibawa ke rumahnya.

“Dari hasil visum oleh dr Yulia, tidak ditemukan adanya tanda-tanda akibat penganiayaan di tubuh korban.korban meninggal karena mempunyai riwayat penyakit komplikasi jantung dan diabetes, jelasnya, Rabu (25/10/17)

Lihat juga artikel berikut