Polres Rembang Giat Binrohtal rutin setiap hari kamis

https://tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/- Selain menekankan sikap disiplin, profesional dan memberikan sangsi tegas, ada hal lain yang dinilai bisa menjadikan anggota polisi bisa lebih dipercaya masyarakat. Yakni, melakukan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh anggota.
Hal itu disampaikan Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si saat menghadiri Binrohtal di Masjid Annuraniyah Polres Rembang , Kamis (5/10/2017) setelah Pelaksanaan Apel Pagi

Binrohtal juga diikuti oleh para pejabat utama Polres Rembang , Para Perwira, staf, serta seluruh anggota Rembang dan ASN yang beragama Islam.

‘’ Tujuan Kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis, disamping itu pula Berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah ungkap Kapolres Rembang

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bagsumda Polres Rembang dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Rembang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.
Binrohtal ini diisi dengan membaca Surat Yasin,Tahlil,Asmaul Husna
Binrohtal Selain sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui Binrohtal juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antar personel.