Kapolres Rembang Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Bulu dan Kapolsek Kaliori

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id/ Rembang – Jateng, Kepolisian Resor Rembang, menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas,Kapolsek  Bulu dan Kapolsek Kaliori di fave hotel, Minggu pagi  (22/10/2017).

Upacara sertijab dimulai sekira pukul 09.00 wib dan dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH, SIK, MSi. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jateng No. Kep 2406/X/2017 tanggal 06 Oktober 2017.

Jabatan Kasat Lantas  diserahterimakan dari AKP Muh Rikha Zulkarnain, SH,SIK,MH, kepada AKP Ariakta Gagah Nugraha SIK yang sebelumnya sebagai Kanit 1 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng. Posisi jabatan baru sebagai Kepolsek Bulu diisi oleh AKP Sukiyatno,.S.H,MH yang sebelumnya menjabat Kopsek Kaliori menggantikan AKP Yun Iswandi yang kemudian menjabat Kasat Intelkam Polres Sragen. Sedangakan Kapolsek  Kaliori diisi oleh AKP Susastyo , yang sebelumnya sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Kudus.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH, SIK, MSi   mengatakan bahwa, mutasi jabatan merupakan dinamika operasional dan penyegaran di tubuh organisasi Polri supaya tetap dapat berjalan secara efektif dan dapat meningkatkan kinerja kesatuan lebih baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Tujuan pergantian ini satu di antaranya dimaksudkan sebagai langkah penyegaran dalam pengelolaan program di lingkungan Polri. Sekaligus sebagai cara mempromosikan anggota yang berprestasi. Kepada yang baru dan mengisi jabatan di Polres Rembang, diharapkan bisa cepat menyesuaikan diri,” terangnya.

Laksanakanlah tugas secara profesional, proporsional, dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi sehingga harapan serta dambaan masyarakat atas sosok Polri yang Ideal dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman dapat tercipta,” pinta Kapolres.

Kapolres Rembang mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas sebagai Kasat Lantas , Kapolsek Bulu dan Kapolsek Kaliori . Selain itu, ucapan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama bertugas telah mampu berinovasi dalam membangun Polres Rembang.

Dirinya, mengajak kepada seluruh personel Polres Rembang, baik Polri maupun ASN Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Jadikan momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional, pungkasnya.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira yang ada di jajaran Polres Rembang serta personil lainnya baik perwakilan anggota maupun ASN Polri berjalan aman dan lancar.