Breaking News

Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Polsek Sluke Polres Rembang Lakukan Pengamanan

Tribratanewsrembang.com Rembang – Polda Jateng. Kapolsek Sluke Polres Rembang AKP Sunarmin bersama Muspika Sluke menyambut kedatangan Jamaah Haji kloter 40 tahun 1438 H / 2017 M  pengiriman Kec  Sluke di pendopo Kec Sluke Kab Rembang , Selasa (19/9/17) pukul 23.30 wib. Suasana haru dari keluarga mewarnai dalam penyambutan jamaah haji dari kec Sluke.

Hadir dalam acara penyambutan kepulangan jamaah Haji : Camat Sluke bpk.Haryadi SH, Kapolsek Sluke Akp.Sunarmin , Danramil 08/ Sluke diwakili Babinsa Ds.Sluke , Ka KUA Sluke bapak.Syaifudin SH, Jamaah Haji Kloter 40 Kecamatan.Sluke  Kabupaten Rembang, Sanak famili Jamaah Haji Kecamatan.Sluke Kanupaten Rembang

Adapun penyambutan diisi dengan Sambutan  Camat Sluke bapak.Haryadi SH  dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh H.Ahmad Majid perwakilan Jamaah Haji kloter 40 Kecamatan.Sluke Kabupaten Rembang.

Adapun jumplah Jamaah Haji kloter 40 Kec.Sluke Kab.Rembang tahun 1438 H / 2017 adalah 22 yang terdiri dari  Laki – laki.   = 11 Jamaah dan  Perempuan = 11 Jamaah

Untuk mengantisipasi kerawanan karena membludaknya pengunjung yang ingin bertemu saudaranya sehabis melaksanakan ibadah haji ditanah suci mekkah, kapolsek Sluke menyebar anggotanya cegah tangkal curras, currat dan curranmor.

Kapolsek Sluke Polres Rembang AKP Sunarmin  mengatakan ini sebagai bagian memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat guna terciptanya kondusifitas keamanan dan ladang amal ibadah bisa bertemu serta bersalaman dengan para haji yang baru datang dari tanah suci.ungkap Kapolsek  .

Lihat juga artikel berikut