Breaking News

Polsek Sale Polres Rembang Amankan Kepulangan Jamaah Haji Kloter 40

Kapolsek Sale Polres Rembang  AKP Suroyoto,SH  Pimpin Pengamanan Kepulangan Jama’ah Haji Kloter 40 Tahun 1438 H / 2017 M di Masjid Al-Mu’zil Khoir Dukuh Krinjo, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang,Selasa tanggal 19 September 2017 pada pukul 23.45 Wib

Jumlah Jama’ah Kloter 40 berjumlah 30 orang,  jama’ah yang sampai di Sale 28 Jama’ah  dengan jumlah Laki-laki =  15 jama’ah dan Perempuan = 13 jama’ah , 2 Jama’ah Atas nama Sutikno dan Wuryati Alamat Desa Rendeng, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang di jemput di Rembang.

“Ada 6  anggota  Polsek Sale Polres Rembang  yang kami terjunkan untuk melakukan pengamanan terhadap kepulangan jamaah haji,” kata Kapolsek Sale Polres Rembang .

Antusias dari keluarga jama’ah yang menanti kedatangan  di Masjid Al Mu”zil Kecamatan Sale Kabupaten Rembang . Akhirnya berjumpa kembali dengan keluarga masing-masing. Dengan saling berpelukan hingga tetesan kebahagiaan pecah.

Dalam pemulangan jama’ah haji acara Penyambutan dilakukan dari Ketua IPHI Kecamatan Sale H. Ahmad Kholik Fikri beserta Camat Sale H. Kunardi, S.H memyambut dengan hangat kedatangan jama’ah

 

 

Lihat juga artikel berikut