Breaking News

Polsek Pancur Polres Rembang Lakukan Olah TKP Penemuan Orang Meninggal

Tribratanewsrembang.com/- Personel Polsek Pancur Polres Rembang mendapatkan laporan dengan adanya penemuan orang meninggal dunia di pinggir jalan antara Pancur – Pamotan, tepatnya sebelah selatan dusun Nyode desa Sumberagung kecamatan Pancur, Sabtu sore (16/09).

Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti SH mengatakan semula warga memergoki ada pria meringkuk lemas di bawah pohon mangga. Setelah itu mereka melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa setempat. Salah satu perangkat desa Sumberagung, Supriyono saat tiba di lokasi kejadian, sebenarnya korban masih hidup. Namun tak berselang lama pria berusia sekira 50 an tahun dengan gambar tato di lengan kanannya itu, sudah meninggal dunia.kemudian melaporkan kepada petugas Dinas Sosial dan Polsek Pancur Ungkap Kapolsek Pancur

Personel Polsek Pancur di Pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pancur Aipda Wahyu Lukito telah mendatangi lokasi penemuan, dan telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan  di sekitar penemuan.

Selama ini pria gelandangan itu sering hilir mudik di jalan raya sekitar desa Sumberagung setengah bulan terakhir. Nama maupun alamat tidak diketahui, karena tampak sudah terganggu kejiwaannya

Setelah dipastikan tidak ada tanda – tanda kekerasan, Polsek pancur Polres Rembang  berkoordinasi  untuk selanjutnya jeneazah pemakaman dikebumikan oleh pihak desa di makam umum desa Sumberagung.

Lihat juga artikel berikut