Breaking News

Kecelakaan di Jalur Pantura Rembang Honda Civic Hancur , Pengemudi Luka Ringan

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Polda  Jawa Tengah  Kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi dijalur pantura Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang . Tak ada korban jiwa  dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja mobil honda civic hancur karena bertabrakan dengan truk. Pengemudinya hanya mengalami luka ringan .

Kasat Lantas Polres Rembang AKP M Rikha Zulkarnain, SH,SIK,MH melalui Kanit Laka Ipda M Karim , SH menjelaskan , kecelakaan tersebut terjadi pada hari sabtu malam  (9/9/2017) sekitar pukul  22 30 wib . Dua mobil pribadi dan satu unit truk terlibat dalam kecelakaan tersebut .

Kejadian itu berawal  ketika honda civic yang dikemudikan sutrisno melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya dilokasi kejadian pengemudi berusaha mendahului Toyota Yaris bernomor polisi B 1046 TRL yang melaju searah di depannya .

Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tronton  bernomor polisi  L 9431 UL . Diduga  karena jarak terlalu dekat    honda civic bernomor polisi K 8246 F bertabrakan dengan truk. Posisi terakhir   honda civic dan Yaris ada di badan jalan  sisi utara marka . Sedangkan truk tronton ada di badan jalan sisi selatan ungkapnya

Ipda M Karim juga menyampaikan  tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut . Hanya saja pengemudi  honda civic mengalami luka ringan . Warga Desa Sluke Kec Sluke itu menderita memar  di dada dan lecet ditangan . Sedangkan mobil sedan berwarna kuning yang dikendarainnya hancur bagian depan mulai dari kap mesin hingga kabin remuk , bahkan rangka ruang mesin hampir terlepas dari rangka kabin depan

Lihat juga artikel berikut