Breaking News

Kapolsek Gunem Polres Rembang Antar Mbah Mustari Pulang

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Polda Jawa Tengah , Polres Rembang memaksimalkan fungsi mobil patroli yang dimiliki untuk segala kegiatan termasuk untuk membantu mengantar siswa-siswa ke sekolah hingga memberikan tumpangan kepada warga yang kesulitan mendapatkan transportasi.
Saat anggota Polres Rembang sedang melaksanakan patroli menggunakan mobil dinas tidak hanya memantau keamanan, namun juga peduli dengan kondisi sekitarnya. Seperti halnya siang hari ini, Senin ( 11/9/2017) saat Kapolsek Gunem AKP Jarot Subiyantoro , SH sedang melaksanakan patroli siang di wilayah hukum Polsek Gunem bersama anggotanya melihat seorang laki – laki tua yang sedang berjalan menyusuri jalan sepi di tengah hutan yang tidak dilintasi transportasi umum.
Melihat hal tersebut mobil patroli yang dikendarai oleh Kapolsek Gunem bersama anggotanya langsung berhnti saat itu juga Kapolsek langsung memberikan tumpangan kepada laki laki tua yang kemudian diketahui bernama mbah Mustari yang beralamat di Desa Timbrangan Gunem.
Mbah Mustari jalan kaki rupanya hendak pulang setelah dari bekerja di Tegalan untuk bercocok tanam . Memang awalnya mbah Mustari terlihat kaget dan takut ketika mau diantar menggunakan mobil polisi, namun setelah baik mobil justru menerima dengan senang hati karena baru pertama kali mbah mustari dilayani dengan ramah sampai tujuan .
Ucapan terimakasih terlontar dari mulut Mbah Mustari , Maturnuwun Nak ucap mbah mustari
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK,Msi mengatakan anggota Polres Rembang akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Rembang. Polisi akan hadir membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan
Kami lakukan ikhlas tanpa pamrih sehingga keberadaan polisi di tengah masyarakat betul-betul dirasakan manfaatnya.Juga agar anggota bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu diharapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Ungkap Kapolres Rembang

Lihat juga artikel berikut