Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin P‎engajian dalam rangka tahun baru islam 1439 H/2017‎ di Rumdin

Kapolres Rembang AKBP. Pungky Bhuana Santoso,S.H,S.IK,M.Si pimpin Pengajian dalam rangka tahun baru islam 1439 H/2017 M , Kamis tanggal 21 September 2017 pukul 19.00 s/d 20.30 wib bertempat di rumdin‎ kapolres Rembang dengan tema ” dengan semangat tahun baru hijriah kita bangun SDM yang religius,unggul dan kompetitif”

Acara tersrbut dihadiri oleh Waka Polres Rembang,Para Kabag,Para Kasat,Para Pa staff‎,Staff anggota Brigadir dan ASN,Pendamping anak yatim ngisor waru‎,Para anak yatim piatu ngisor  Waru sugihan – Rembang hadir dalam acara 80 orang‎

‎Sambutan Kapolres Rembang mengatakan bahwa Kegiatan ini untuk menjadikan Polri yang lebih baik untuk kedepannya dan marilah kita bersama – sama memanjatkan puji syukur kehadiratNya, Acara ini juga dihadiri dari anak anak yatim piatu ngisor Waru – Rbg ‎sebanyak 24 anak ungkap kapolres rembang.

Acara dilanjutkan pembacaan tahlil oleh Aiptu Danang anindito‎ bag Sumda Polres Rembang dan Yasinan.

‎‎Maidhoh hasanah oleh H. Chotib mabrur dari Sawahan rembang mengatakan bahwa mari kita bersama merenung dari tahun tahun yang telah berlalu untuk kita renungi untuk berbuat lebih baik

Kegiatan dilanjutkan penyerahan santunan secara disimbolis diserahkan Kapolres Rembang kepada anak yatim di lanjutkan oleh para pejabat utama Polres Rembang dan Pa Staff.

 

Lihat juga artikel berikut