Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Rembang tahun 2017.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.SI hadiri Upacara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Rembang tahun 2017, Selasa tanggal 12 September 2017 Pkl 08.15 Wib di Alun-alun Rembang dengan thema “Dengan Pekan Olahraga Kabupaten Rembang tahun 2017 Kita Tingkatkan Pemberdayaan Potensi Atlet Kecamatan Menuju Peningkatan Prestasi Olahraga Kabupaten Rembang”.

Adapun perangkat upacara yaitu Pembina upacara Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, Komandan upacara Sudjito,S.Pd (Wakil ketua II Koni Kab. Rembang).

Kegiatan dihadiri Forkopimda Rembang,Ketua Umum KONI Kabupaten tetangga (Pati dan Blora) Kepala OPD Kab Rembang, Kepala BUMN dan BUMD,Staf Ahli Bupati dan Sekda Rembang,Kabag Setda Rembang dan Kepala sekolah tingkat SMA/SMK/MAN di wilayah Kec. Rembang.

Amanat pembina upacara mengatakan bahwa diselenggarakannya Pekan Olahraga Kabupaten Rembang, menunjukkan bahwa Pemerintah telah memberikan pernyataan akan pentingnya mewujudkan cita-cita untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Olahraga mempunyai peranan yang sangat strategis

‘’Pekan Olahraga Kabupaten yang dilaksanakan hari ini tidak lain adalah bertujuan untuk mencari dan melahirkan atlit-atlit yang berpotensi dan berprestasi yang akar dipersiapkan dalam PORPROV Jawa Tengah Tahun 2018 di Surakarta, karena itu saya sangat menyambut baik kegiatan ini,dengan harapan nantinya Event ini dapat menjadi titik lanjut pembibitan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Rembang yang harus dilaksanakan dengan konsistensi. Dan melalui PORKAB ini pula, nanti akan terjaring bibit-bibit potensial atlet pelajar berbakat yang akan dibina lebih lanjut sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi pungkas Bupati Rembang.

Lihat juga artikel berikut