Jalin Sinergitas Polsek Sarang Polres Rembang Gelar Apel Bersama Koramil Sarang

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Polda Jateng , Dalam menciptakan kondisi situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif  Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan apel bersama dengan Koramil Sarang  guna memantapkan sinergitas dan menjalin kebersamaan. Hari ini Kapolsek Sarang bersama anngota  Polsek ,anggota Koramil Sarang melaksanakan apel bersama bertempat di halaman Makoramil Sarang . AKP Made Hartawan  memimpin pelaksanaan apel pagi tadi  Kamis, (14/9/2017).

Dalam apel pagi bersama itu juga  Kapolsek Sarang menyampaikan bahwa Apel pagi bersama ini  dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek dengan Koramil Sarang Betapa pentingnya kebersamaan antara TNI dan Polri, lebih-lebih di tingkat Polsek dengan  Koramil Sarang .

Melalui momentum silaturahmi ini, kita berharap dapat mengharmoniskan kesolidan TNI-Polri, karena kedua elemen ini adalah benteng kekuatan NKRI

Hubungan seperti ini akan lebih mempererat tali persaudaraan guna meningkatkan kerjasama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya diwilayah Kecamatan Sarang – Kabupaten Rembang . ucap Kapolsek

Kapolsek Sarang juga  menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya bisa melakukan apel bersama dengan anggota Koramil Sarang . Hal itu dilakukan untuk menjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas –tugas di lapangan. Kita bersyukur karena kita bisa semakin erat dengan TNI  kata Kapolsek .