Breaking News

Antisipasi Pelanggaran Anggota Wakapolres Rembang Pimpin Gaktibplin

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Polda Jateng , Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Pranandya Subiyakto,SH, M Hum  usai penyerahan  8 kendaraan dinas Bhabinkamtibmas langsung pimpin gaktibplin anggota Polres Rembang, Senin (18/09/2017).

Di dampingi Kasi Propam Ipda Sukodiyanto, SH  serta anggota Propam, langsung memeriksa satu demi satu surat kelengkapan jari diri, kerapian seragam Kepolisian, kerapian sikap tampang dari kaos kaki hingga ujung rambut.

Dari pleton Sat Lantas, pleton personil gabungan, gabungan Sat Reskrim,Intel dan Sat Resnarkoba, plrton sat sabhara, pleton polwan dan ASN semua diperiksa

Tidak ada yang tidak lengkap suratnya, namun masih ada beberapa anggota yang rambutnya masih kepanjangan hingga kurang  rapi dan nyaman ketika di sawang (di lihat) tutur Wakapolres.

Dalam keteranganya, Kasi Propam menjelaskan bahwa Gaktibplin ini rutin di laksanakan sebagai control internal Polri dalam meminimalisir berbagai pelangaran ucap Ipda Suko .

Berakhir pukul 09.00 wib, Gaktibplin kali ini tidak di temukan adanya pelanggaran, hanya ada beberapa angota yang rambutbnya kurang rapi.

 

Lihat juga artikel berikut