Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Sosialisasikan Surat Edaran Keterlambatan Matrial Sim kepada Masyarakat

Tribratanewsrembang.com, Rembang , Matrial kartu surat izin mengemudi di Sat Lantas Polres Rembang diperkirakan hanya akan bertahan sepekan ke depan . Hal ini saesuai dengan pemberitahuan dari Korlantas Mabes Polri jika ada keterlambatan matrial oleh pihak ke tiga . Sosialisasi kepada masyarakatpun dilakukan  (1/8/2017)

Kasat Lantas Polres Rembang  AKP M Rikha Zulkarnain SH,SIK, M H  saat ini matrial SIM hanya tersisa sekitar 600 keping . Kami meperkirakan hanya bertahan sekitar sepekan sebab kebutuhan rata – rata setiap hari mencapai 80 sampai dengan 90 kartu sim  .

Soal pengganti Sim jika matrial mengalami keterlambatan  Sat Lantas Polres Rembang akan menyiapkan  surat sementara sebagai penggantinya , ini sesuai petunjuk  dari Polda Jateng  sampai matrial karti sim tercetak kembali , terangnya .

Untuk itu pemohon sim baru tidak perlu khawatir jika matrial kartu sim kosong . Sebab ketika sudah terealisasi ke wilayah – wilayah pemohon sim yang sudah melenkapi administrasi akan dihubungi oleh petugas .

Makanya mereka yang mendaftar bakal dimintai keterangan kontak person untuk keperluan via telepon arau sms. Hal ini dilakukan dalam rangka berkomunikasi  serta mempermudah pelayanan kepada masyarakat tambah Kasat Lantas Polres Rembang

 

Lihat juga artikel berikut