Breaking News

Safari Ju mat Kapolres Rembang di Masjid Al Hidayah Sumber

Tribratanewsrembang.com. Polres Rembang – Polda Jawa Tengah ,    Kapolres  Rembang  AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK,Msi  agendakan sholat Jumat berjamaah bersama warga . Agenda Safari Jumat keliling oleh Kapolres baru ini dilaksanakan pertama kali di Masjid. Al Hidayah Desa Sukorejo Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang dengan imam  KH Djumani, Jum at   (25/8)

Selain untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Tokoh agama dan masyarakat, Kapolres  Rembang bersama jajarannya, melaksanakan sholat Jum at bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, melalui safari Jumat, ujar Kapolres

Hadir dalam Sholat jum at .Kapolsek Sumber, AKP Suhendi, Kasat Intelkam, AKP sigit Ahsanuddin SH.. Kasat Binmas, AKP Suwaji SH,. Kasat Lantas, AKP Muhamad Rikha Zulkarnaen SH S.ik Mh.  Kepala Desa Sokorejo , Perangkat Desa , Sub rayon Banser dan anggota kecamatan sumber
Tokoh masyarakat, tokoh agama dan Masyarakat Ds.sukorejo.

Didepan jamaah sholat jumat Kapolres Rembang menyampaikan bahwa tujuan datang ke Desa ini adalah untuk silaturahmi dan pemberiankan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada korban kebakaran supaya dapat meringankan beban kepada keluarga  para korban kebakaran rumah yang terjadi pada Rabu (23/8/2017) yang lalu .

Kapolres Rembang juga  menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan  menghimbau kepada masyarakat  dengan cuaca yang saat ini musim kemarau supaya berhati hati dalam menggunakan api dan diharapkan jangan meninggalkan kompor yang sedang menyala maupun kegiatan membakar kotoran ternak  agar di tunggu sampai api padam. saat merokok agar berhati-hati terhadap puntungnya  dan jangan dibuang sembarangan,  Ujarnya.

Setelah pelaksanaan sholat Ju mat dilanjutkan dengan  melihat lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan sembako kepada 3 korban kebakaran diantaranya bapak  Sumadi (50), Ngaseran (52), dan Parijan (65)

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut