Breaking News

Paurkes Polres Rembang Jadi Tim Kesehatan Jemaah Haji 2017 di Tanah Suci

Tribratanewsrembang.com, Polres Rembang – Polda Jawa tengah , Aiptu Purwanto AMK  yang sehari-hari bertugas sebagai Paurkes di Poliklinik Kesehatan  Polres Rembang menjadi salah satu tim kesehatan haji / petugas pendamping   jemaah haji 2017  di tanah suci  Hari ini Aiptu Purwanto AMK  berangkat menjalankan tugasnya dengan di lepas oleh rekan kerja, saudara dan tetangga  rabu pagi (23/8/2017 )

Aiptu Purwanto, menjadi salah satu tim petugas kesehatan yang bertugas melayani jemaah haji asal Kabupaten Rembang dan Kabupaten Jepara di Tanah Suci

Ini pertama kalinya saya jadi petugas kesehatan haji. Sebelum dikukuhkan menjadi petugas pendamping haji , Aiptu Purwanto  harus menjalani beberapa seleksi hingga menjalani pembekalan ungkapnya

Meski merupakan pengalamn pertama, bapak satu anak ini mengaku siap mengabdikan diri untuk membantu para jemaah haji selama menjalani ibadah di Tanah Suci. Selain menjalankan tugas sebagai tenaga medis, Aiptu Purwanto AMK berkesempatan untuk sekaligus menjalani ibadah haji.

Persiapannya bismillah, lillahitaala. Kita melayani sepenuh hati kita di sini juga karena ada jemaah jadi komitmen juga disamping tugas melayani jemaah insya Allah, alhamdulillah mudah-mudahan bisa ibadah juga, tuturnya.

 

Lihat juga artikel berikut