Breaking News
  • Tak Berkategori

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Embung Kedungwatu Sumber

Tribratanewsrembang.com /Rembang  – Seorang wanita berusia lanjut ditemukan mengapung tak bernyawa di embung Dukuh Kedungwatu Desa Kedungasem Kecamatan Sumber, Rembang, Minggu (20/8/17) sekira pukul 07.00 WIB. Korban bernama Sumarni (65) warga Desa Kwangsan Kecamatan Kaliori, Rembang.

Penemuan bermula ketika Ramin, warga setempat bermaksud mengambil air di embung Kedungwatu. Saat itulah, ia melihat sesuatu yang mengapung menyerupai tubuh manusia. Kemudian dilaporkannya kepada pihak perangkat desa setempat.

Selanjutnya, saksi bersama Kepala Desa setempat dibantu warga lainnya menarik korban ke pinggir embung untuk dievakuasi.

Kapolsek Sumber Polres Rembang AKP Suhendi Tirta menyebutkan, berdasarkan hasil visum oleh tim medis Puskesmas Sumber, pada diri korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Dipastikan, korban meninggal lantaran kehabisan saat tenggelamdi embung.

“Saat dievakuasi, di ketahui korban sudah meninggal dunia dan di dapatkan identitas, yang mana korban adalah penduduk Desa Kwangsan Kecamatan Kaliori.korban meninggal murni karena tenggelam,” jelasnya, Minggu (20/8/17) siang.

Lebih lanjut Suhendi menjelaskan, berdasarkan keterangan dari sang suami, korban memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa cukup lama. Bahkan, korban sudah sering keluar masuk Rumah Sakit Jiwa untuk menjalani pengobatan.

Sebelumnya si korban ini sempat meminta izin kepada suaminya untuk melihat ketoprak di dekat tempat tinggalnya, pada hari Sabtu malam. Sampai jam 2 dini hari, ada salah satu tetangga korban yang mengaku melihat korban masih melihat ketoprak. Namun,ternyata paginya sudah ditemukan tak bernyawa di embung ini,” pungkasnya.

Adapun embung tempat ditemukannya korban memiliki kedalaman sekira 1,5 meter. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan

 

Lihat juga artikel berikut