Breaking News

Kecelakaan di Rembang , Gara – gara Ban Pecah Pembonceng Meninggal Dunia

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Kecelakaan tragis menewaskan pembonceng sepeda motor yang terjadi di jalan Rembang – Blora turut tanah desa Landoh Kecamatan  Sulang Kabupaten  Rembang  . Pembonceng bernama Lif Nur Alifah meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami pecag ban  dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan

Kasat Lantas Polres Rembang AKP M Rikha Zulkarnain SH,SIK, M H  melalui Kanit Laka Ipda M Larim, SH mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada gari senin  pagi tanggal 31 Julu 2017  . Kecelakaan yang terjadi di jalan nasional  itu melibatkan dua kendaraan .

Kejadian tersebut bermula ketika seeda motor  vario bernomor Polisi  K 2912 CR berjaan dari arah  Rembang ke Blora  atau dari arah utara ke selatan . Ketika tiba di Desa Landoh Kec Sulang seeda motor korban tiba – tiba oleng .

Penyebabnya diduga karena sepeda motor yang dikendarai oleh Beni Arga Jiwa Nata kempes secara tiba – tiba , Alhasil pengendara warga  Rt 03 Rw 03 Desa Dadirejo, Margorejo – Pati  itu tak mampu mengendalikan kendaraannya dan oleng ke kanan . Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra X 125 nomor Polisi K- 2433-SM . Karena jarak yang terlalu dekat pengandara honda  supra x bernama Aditya Candra yang melaju  dari arah selatan  ke utara tak mampu menghindar.

Sepeda motor oleng ke kanan hingga melewati garis marka , di duga karena ban depan kempes , ungkapnya

Tiga orang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut . Masing – masing pengendara dari kedua sepeda motor . Mereka hanya mengalami lika – luka di beberapa bagian tubuh . Sedangkan pembonceng kendaraan vario bernama Lif Nur Alifah meninggal dunia karena cidera parah di kepala

Peritiwa laka lantas tersebut ditangani  oleh Unit Laka Sat Lantas Polres  Rembang

Lihat juga artikel berikut