Breaking News

Kapolres Rembang Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Tribratanewsrembang.com, Polres Rembang – Polda Jawa Tengah,   Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa, SH,SIK,Msi  bersama  Polwan Polres Rembang dan  jajaranya menberikan bantuan sembako , seragam sekolah dan tali asih dengan mendatangi dan membantu keluarga korban kebakaran  yang terjadi   Rabu (23/8/2017) yang lalu  di Dukuh Legok Desa Sukorejo Kecamatan Sumber   Kabupaten Rembang .

Pemberian bantuan sembako dan tali asih diserahkan setelah pelaksanaan sholat jum at  di masjid  Al hidayah desa setempat  Jum at ( 25/8)

Hadir dalam pemyerahan bantuan sembako dan tali asih   Kapolres  Rembang dampingi oleh  Kapolsek Sumber, AKP Suhendi, Kasat Intelkam, AKP sigit Ahsanuddin SH. Kasat Binmas, AKP Suwaji,SH, Kasat Lantas, AKP Muhamad Rikha Zulkarnaen SH S.ik Mh, Kapolsek Pancur, AKP Sri Irianti,SH, kepala desa Ds. Sukorejo bapak Sudadi, Bhabinsa Ds Sukorejo, Bhabinkamtibmas Aiptu Sujarno, Perwakilan  Polwan Polres Rembang dan Tiga keluarga yang menjadi korban kebakaran itu adalah; Sumadi (50), Ngaseran (52), dan Parijan (65).

Kapolres Rembang  menyampaikan turut prihatin kepada para korban  kebakaran dalam musibah ini diharapakan ada hikmah dan jangan ada bakaran lagi .Semoga bantuan sembako , seragam sekolah  dan tali asih ini dapat meringankan beban kepada ke tiga korban kebakaran . ungkapnya

Lihat juga artikel berikut