Breaking News

Kapolres Menjadi Irup Upacara HUT RI ke 72 tahun 2017 di Polres Rembang

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 tahun 2017  Polres Rembang menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman mapolres Rembang dengan tema Indonesia Kerja Bersama , Kamis (17/08/2017).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK,Msi yang  diikuti seluruh personel Polres , pejabat utama Polres Rembang dan ASN .

Dalam amanatnya Kapolres Rembang membacakan amanat dari KAPOLRI Drs. M Tito Karnavian, M.A.,Ph.d dihadapan peserta upacara yang intinya peran aktif polri dapat ditunjukkan melalui pelaksanaan tugas,peran, dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawabdibidang kemanan dalam negeri , bernagai penanganan kejadian gangguan  kamtibmas dan kejahatan dapat berimplikasi terhadap keberhasilan pembangunan di Indonesia  . Penekanan perihal pentingnyasetiap anggota Polri untuk menyadari bahwa Polri juga berperan sebagai pengawal Demokrasi dan perekat unsur Kebhinekaan bangsa

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Rembang   juga menambahkan, bahwa peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota Polri.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut