Breaking News

Jelang Sertijab Kapolsek , Tim Verifikasi Polres Rembang Memeriksa Empat Polsek

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Di hari ke dua jelang sertijab Kapolsek,  Tim Verifikasi dari Polres Rembang  yang terdiri dari  ( Siewas, Subbag Sarpras, Sie Ptopram dan Sie Keuangan )  melaksanakan verifikasi sejumlah polsek yang akan melaksanakan serah terima jabatan kapolsek. Polsek jajaran yang dikunjungi adalah Polsek Lasem , Polsek Pancur , Polsek Sluke dan Polsek Sale, Kamis  (10/8/2017).

Tim verifikasi dipimpin oleh Kasiwas Polres Rembang Iptu Martoyo, SH  selaku koordinator tim pemeriksa . Dalam pelaksanaannya Kasiwas dibantu oleh lima orang anggota pemeriksa.

Dalam pelaksanannya,tim melakukan pemeriksaan administrasi polsek, pertanggungjawaban keuangan dan material serta barang inventaris dinas. Satu persatu objek pemeriksaan dilakukan pengecekan dengan teliti.

Kasiwas Polres Rembang mengatakan pelaksanaan verifikasi ini dilakukan sehubungan adanya serah terima jabatan kapolsek. Hal tersebut sesuai dengan Surat Telegram terkait Mutasi Jabatan di Lingkungan Polda Jawa Tengah.

Verifikasi dilakukan untuk mengecek segala sesuatu yang ada di polsek sebelum diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Hal ini agar tidak menimbulkan permasalahan setelah diserahterimakan.

Materi pengecekan mulai dari bentuk fisik bangunan, barang inventaris dinas, pertanggungjawaban keuangan dan anggota. Hasil verifikasi nantinya akan dilaporkan kepada Kapolres Rembang , Jelas Iptu Martoyo

Di Polres Rembang ada 8 Polsek yang  Kapolseknya mutasi yaitu Polsek Rembang, Polsek Sulang.Polsek Gunem,Polsek Pamotan , Polsek Lasem , Polsek Pancur , Polsek Sluke dan Polsek Sale

Adapun pelaksanaan sertijab  delapan Kapolsek akan di laksanakan di Polres Rembang pada hari selasa tanggal 15 Agustus 2017 .

 

Lihat juga artikel berikut