Breaking News

Jelang Lomba di Lapbak Brimob Pasadena Sat Brimob Polda Jateng Polres Rembang Gelar Latihan Menembak

Tribratanewsrembang.com/- Polres Rembang latihan menembak di Gor Mbesi Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Kamis ( 3 /8/2017) dalam rangka persiapan Lomba Menembak dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Agustus 2017 di Lapbak Brimob Pasadenan Subden 3A Por Satbrimob Polda Jateng.
Latihan menembak dengan menggunakan dua jenis senjata ini yakni Jenis Laras Pendek (Revorver) dan Laras Panjang (V2 Sabhara) tampak di ikuti 2 team Anggota Polres Rembang yang ditunjuk.
Kapolres Rembang AKBP Phungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si mengatakan, kegiatan latihan menembak ini dalam rangka untuk persiapan mengikuti perlombaan menembak di Lapbak Brimob Pasadenan Subden 3A Por Satbrimob Polda Jateng. Ungkap Kapolres Rembang
Kapolres Rembang menambahkan Lomba menembak dimaksutkan untuk meningkatkan kemampuan dan percaya diri anggota untuk meningkatkan kemampuan dan percaya diri anggota dalam menggunakan senpi dinas dalam menghadapi ancaman/ bahaya yang ditujukan kepada anggota Polri dilapangan pungkas Kapolres Rembang .

Lihat juga artikel berikut