Breaking News

Jasad Nur Salim, Petani Lodan Kulon Sarang Kabupaten Rembang Berhasil Ditemukan

Tribratanewsrembang.com/ Polres Rembang – Polda Jawa Tengah – Jasad korban tenggelam Nur Salim (55) warga Lodan Kulon RT 7 RW 1 Kecamatan Sarang yang tenggelam di embung Lodan Wetan, Senin (21/8/2017) berhasil ditemukan, Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Jsad korban ditemukan oleh dua orang warga Lodan Kulon Asrofi (40) dan Mahmudi (41) yang tengah berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) tenggelamnya korban mulai dari Senin (21/8/2017) malam hingga Selasa (22/8/2017) pagi.

Setelah keesokan harinya, mereka melihat barang milik korban berupa caping yang mengapung di sekitar 20 meter dari pinggir embung.

Namun setelah dihampiri menggunakan rakit, ternyata ditemukan jasad korban yang sudah tak bernyawa dengan masih mengenakan caping dengan posisi terapung berdiri kaki lurus ke bawah.

Saat itu kita melihat topi caping 20 meter dari pinggir. Nah, setelah itu kita menghampirinya dan ternyata korban Nur Salim. Dan akhirnya kita tarik ke darat untuk melaporkan kepada warga lainnya,” kata Asrofi.

Setelah ditarik ke pinggir, lalu pihak kesehatan melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Sarang Polres Rembang  AKP I Made Hartawan mengiyakan hal tersebut, bahwa jasad korban telah ditemukan warga pada Selasa (22/8/2017) pagi.

Dalam pemeriksaan tim medis tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Meninggalnya tersebut lantaran murni kecelakaan tenggelam. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan,” pungkasnya.

 

Lihat juga artikel berikut