Breaking News

Dalang Pengeroyokan di Rembang Tak Berkutik Saat diamankan Anggota Polsek Sedan

Tribratamewsrembang.com, Polres Rembang – Polda Jawa Tengah . Salah satu pelaku aksi pengeroyokan di Pertigaan Dukuh Damean, Desa Menoro, Kecamatan Sedan, pada Kamis (20/7/2017) lalu berhasil diamankan unit Reskrim Polsek Sedan Polres Rembang , Jumat  malam (25/8/17)

Saat ini pelaku tersebut yakni Sifaul Anam (24) warga Desa Mojokerto RT 6 RW 7 Kecamatan Kragan diamankan di Rutan Polres Rembang  . Ia merupakan dalang aksi pengeroyokan tersebut dan menjadi eksekutor penusukan pada punggung korban dengan menggunakan pecahan botol.

Korban pengeroyokan yakni Achmad Zamroni (21) warga Desa Menoro RT 3 RW 5 Kecamatan Sedan, saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat kejadian itu.

Kapolsek Sedan Polres Rembang  AKP Joko Purnomo  Senin ( 28/8)  mengatakan, semula korban sedang bertamu di rumah salah seorang rekannya yang sedang punya hajat. Namun tiba-tiba pelaku Sifaul mendatangi korban untuk diajak ketemu dan membicarakan sesuatu hal, akan tetapi korban menolaknya.

Setelah itu, selang 10 menit kemudian pelaku kembali mendatangi korban dan memaksanya untuk ikut. Karena dipaksa, korban kemudian ikut dengan membonceng sepeda motor pelaku. Namun nahas, sesampainya di lokasi kejadian, korban langsung dihajar oleh pelaku dibantu rekan-rekannya.

Korban ditusuk menggunakan pecahan botol sehingga mengakibatkan menderita luka tusuk pada punggung sebelah kirinya. Setelah itu pelaku bersama rekan-rekannya meninggalkan korban terkapar di TKP, ungkap Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait motif apa yang mendasari tindakan pengeroyokan tersebut. Selain itu, pengembangan penangkapan pelaku akan dilakukan mengingat saat kejadian tidak hanya ada satu pelaku saja

 

 

Lihat juga artikel berikut