Breaking News

37 Polwan Polres Rembang Mengikuti Gaktibplin Sambut HUT Polwan ke 69

Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Rembang dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke 69 menggelar beberapa rangkaian kegiatan. Senin  (21/8) setelah pelaksanaan Apel Pagi dilaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) khusus anggota Polwan jajaran Polres Rembang.

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Rembang Kompol Prananadya Subiyakto,SH,M.Hum didampingi Kasi Propam Polres Rembang

Pemeriksaan kedisiplinan tiap-tiap Polwan dari pangkat perwira hingga bintara diperiksa mulai dari sikap tampang, kelengkapan Gampol serta kelengkapan surat seperti KTA, KTP, SIM, dan juga STNK menjadi sasaran kegiatan tersebut.

AKP Sri iriyanti SH selaku senior Polisi Wanita Polres Rembang dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin tersebut, merupakan bentuk fungsi pembinaan serta pengawasan bagi seluruh anggota Polwan. Maksudnya untuk mencegah terjadinya penyimpangan prilaku yang dilakukan oleh anggota Polisi khususnya Polisi Wanita Kepolisian Resor Rembang yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri di mata masyarakat.
Dari hasil pelaksanaan Gaktiplin yang dilakukan hari ini Polwan Polres Rembang tidak ada yang mendapatkan teguran maupun adanya pelanggaran, semuanya sesuai dengan aturan yang berlaku.”
Waka Polres Rembang Kompol Pranandya Subiyakto, SH, M Hum mengharapkan agar semua hal yang telah sesuai yang ditunjukan oleh para personil Polwan Polres Rembang supaya di pertahankan dan ditingkatkan. Jadilah contoh yang baik di masyarakat tunjukan bahwa Polwan adalah salah satu garda terdepan Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayaan kepada msyarakat yang ramah dan humanis.” Tegasnya.

Lihat juga artikel berikut