Breaking News

Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Rembang Yang Baru dan Menghantar AKBP Sugiarto ke Tempat Tugas yang Baru

Tribratanewsrembang.com/- Rembang,  . Setelah melaksanakan Serah terima Jabatan Kapolres Rembang di Mapolda Jawa Tengah Kamis, 6 Juli  2017 kemarin , hari ini   Jumat sore ( 7 /7/2017 ) Pukul 08.00 Wib di halaman Polres Rembang dilaksaksanakan tradisi Pedang Pora sambut Kapolres Rembang yang baru dan mengantarkan AKBP Sugiarto, SH SIK Msi  ke tempat tugas yang baru yang sebelummnya dijabat oleh AKBP    Sugiarto, SH SIK Msi    Dimana Jabatan Kapolres Rembang yang baru dijabat oleh AKBP  Pungky Bhuana Santoso,S.H., S.I.K., M.SI. disambut dengan pengalungan bunga yang merupakan tradisi yang dilaksanakan di Polres Rembang ini kepada pejabat yang akan memimpin Polres Rembang untuk melayani masyarakat serta menciptakan rasa aman di wilayah Kab Rembang .
AKBP   Sugiarto, SH SIK Msi   yang akan menjabat Kapolres di Brebes  untuk terakir kalinya di depan seluruh personil Polres Rembang mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh anggota Polres Rembang dimana selama menjabat Kapolres Rembang selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan  5 hari bergabung dengan keluarga besar Polres Rembang.
Banyak liku – liku dalam pelaksanaan tugas di Polres Rembang serta akan diingatnya sebagai kenangan .
AKBP   Sugiarto, SH SIK Msi   menilai secara umum personel Polres Rembang merupakan personil yang hebat dan tangguh dalam bertugas . Kekompakan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama ini agar dipertahankan , dan hari ini  beliau mohon pamit untuk bertugas ke tempat yang baru serta meminta doa dari seluruh personel Polres Rembang semoga mendapatkan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas di tempat yang baru .
Dan AKBP   Pungky Bhuana Santoso SH  S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat  Kasubbag Gak Kum Dit Lantas Polda Jateng  menyampaikan terima kasih kepada AKBP Sugiarto . yang telah membangun rasa kekeluargaan yang tinggi di Polres Rembang serta menyampaikan mohon dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas kedepan dimana tugas – tugas Kedepan tidaklan mudah dan tantangan demi tantangan akan selalu datang silih berganti , untuk itu Kapolres yang baru mengajak kepada seluruh personel untuk saling bahu membahu dalam menjalankan program pimpinan Polri dimana salah satunya adalah menciptakan keamanan serta pelayanan terhadap masyarakat .
Selanjutnya Kapolres Rembang mengantarkan AKBP  Sugiarto , SH SIK , Msi yang didampingi oleh Istri  menuju pintu keluar Polres Rembang dimana Pedang Pora sebagai penghormatan untuk mengantarkan ketempat Tugas yang baru

Lihat juga artikel berikut