Breaking News

Tabrak Truk Parkir, Pemotor di Rembang Tewas Seketika

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Seorang pemotor di Rembang tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak truk gandeng yang sedang parkir. Sedangkan teman yang diboncengnya mengalami luka serius di bagian wajah.

Kecelakaan terjadi pada Jum’at (28/7/17) siang. Sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul K 4946 ZH yang dikendarai Septian Maulana (26 menabrak truk gandeng Nissan yang sedang parkir di badan jalan Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori, Rembang.

Septian warga Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu, Pati, tewas di tempat akibat menghantam body belakang truk. Sedangkan pemboncengnya, Yulia Rahmawati (24) warga Desa Tamansari, Tlogowungu, Pati, menderita luka-luka pada bagian wajahnya.

Kasat Lantas Polres Rembang melalui Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda M Syafik Karim SH , menjelaskan kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat menuju timur. Dari sisi utara jalan, terparkir truk dengan posisi kendaraan menghadap ke timur.

Diduga korban tidak mengetahui ada truk yang parkir, sehingga langsung menghantam bagian belakang Truk,” ujarnya, Jum’at (28/7/17).

Korban tewas dan luka kini dilarikan di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Sedangkan sang sopir truk, Abidin, warga Desa Mojongapit, Jombang, diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan

Lihat juga artikel berikut