Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Lakukan Penyelidikan Intensif Laka Lantas Akibatkan Penjual Bakso Meninggal Dunia

Tribratanewrembang.com , Rembang – Nasib nahas harus dialami oleh Munandar (62), warga Rt 2 Rw 4 Desa Leran Kecamatan Sluke. Penjual bakso keliling itu tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah truk yang parkir sembarangan di bahu Jalan Pantura Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke, Selasa malam  (11/7) pukul 21.00.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh Satlantas Polres Rembang, kecelakaan bermula ketika korban tengah berjualan menggunakan sepeda motor Supra Fit Nopol K 6491 ED yang dilengkapi gerobak bakso di bagian belakang.

Ketika itu, korban melaju dari arah timur menuju perkampungan untuk menjajakan dagangannya. Sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga kurang memperhitungkan keberadaan truk tronton No.pol H 1848 AS yang parkir sembarangan di bahu sisi selatan jalan menghadap ke utara.

Truk tersebut dikemudikan oleh Budianto (35), warga Dusun Jethi Rt 13 Rw 05 Desa Blimbing Mojo Kediri. Akibatnya, korban menabrak dengan keras bagian belakang bak truk sisi kanan. Korban terpental dan sepeda motornya masuk dan melintas di bawah kolong truk.

Kasat Lantas Polres Rembang melalui  Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhamad Karim,SH  mengatakan, akibat kejadian itu korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Korban menderita luka sangat parah pada bagian kepala sehingga nyawanya tak tertolong       ( 13/7)

Karim menjelaskan, sejatinya truk atau kendaraan lainnya dilarang keras memarkir di area bahu jalan. Sebab, hal itu berpotensi mengganggu kendaraan lain dan bisa berdampak keceakaan lalu-lintas.

Meskipun demikian, untuk mengatetahui apakah sopir truk bersalah atua tidak, pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif. Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan saat ini sudah diamankan sebagai barang bukti.

 

 

Lihat juga artikel berikut