Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Catat Laka Lantas selama Lebaran 2017 Naik 10 Persen

Tribratanewsrembang.com/ Rembang  –  Satuan Lalu lintas Polres Rembang memcatat angka kecelakaan lalu lintas diwilayahnya mengalami penurunan dibangingkan yang terjadi di daerah lain. Hingga pertengahan bulan juli 2017 total ada 277 kejadian . Namun begitu pada Opreasi Ramadniya Candi 2017 mengalami kenaikan 10 persen dibanding pada tahun lalu.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP M Rikha Zulkarnain, SH,SIK,MH mengatakan ada 10 persen angka kecelakaan pada lebaran tahun ini . Meski demikian ada penurunan untuk tingkat fatalitas pada korban  Angka ini nkarena ada peningkatan kendaraan . Namun kani minimalisasai angka faralitas pada korban ungkapnya  ( 17/7)

Menurutnya penurunan tingkat fatalitas pada korab cukup berpengaruh luas. Misalnya korban merupakan  tulang punggung keluarga  tentu tidak bisa menafkahi keluarga juka mengalami kecelakaan fatal. Begitupun kerabat maupun sanak keluarga tentu bakal merasakan kehilangan .

Kami terus melakukan tindakan preventif, patroli dan melakukan penindakan secara terukur , terangnya

Langkah tersebut menurutnya  cukup efektif menekan kecelakaan , terbukti selama operasi Ramadniya candi 2017  terdapat ada 24 kejadian kecelakaan 4 otang meninggal dunia, hal ini menurun dibandingkan dengan tahub sebelumnya mencapai 10 korban meninggal gunia paparnya

Lihat juga artikel berikut