Breaking News

Polres Rembang Gelar Nobar Mas Batman (Nonton Bareng Membuat Masyarakat Aman ) di desa Kemadu

Tribratanewsrembang.com/-Bertempat di Aula desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Sabtu 15 juli 2017 jam 19.30 Wib, diwarnai keramaian adanya hiburan baru bagi mereka.

Pelajar SD,SLTP,SLTA dan orang tua sekitar 100 orang lebih datang berbondong-bondong demi menyiram rasa haus atas hiburan Layar Tancap NOBARMASBATMAN yang dibawakan untuk mereka.

Polres Rembang membawa misi inovasi Nonton Bareng Masyarakat Buat Rasa Aman (Nobarmasbatman ) didesa secara rutin pada tiap Akhir pekan.

Kapolres Rembang AKBP Phungky Bhuana Santoso, SH, SIK, M.Si.mengatakan bahwa sebagai lembaga yang memyentuh masyarakat, Polres Rembang mengisi kekurangan hiburan di kota rembang dengan kegiatan bermanfaat, salah satunya Menonton bersama dengan hangat disebut Nobar. “Program ini merupakan implementasi penjabaran dari promoter POLRI tuturnya.

Dalam kesempatan ini sambutan Kanit Binpolmas Aiptu Agus Riyanto mengatakan bahwa Acara Nobarmasbatman ini diselenggarakan dengan maksud diantaranya agar Polri dapat lebih dipercaya masyarakat sehingga dapat bersinergitas dalam membangun dan menjaga kamtibmas sehingga diharapkan akan tercipta kepedulian dan kasih sayang antara kita,memberikan wawasan dan gambaran kpd adik – adik yang saat ini masih dalam perkembangan menuju kedewasaan, diharapkan nanti dpt mengambil hikmah dalam acara Nobar Masbatman ini,Kami tidak mengharapkan ada yg terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba, kenakalan remaja maupun perbuatan negatif lainnya, adik2 sebagai generasi penerus bangsa yang saat ini sedang mengemban tugas belajar, agar adik adik jangan sampai mencoba coba minuman keras apalagi narkoba karena sangat berbahaya akibatnya, karena masa depan adik adik semua masih sangat panjang dan saat ini masanya belajar yang sungguh – sungguh untuk menggapai cita – cita.

Kampanye pemberantasan Narkoba oleh anggota Resnarkoba dengan membentangkan spanduk(benner) yang bertuliskan Sebelum Narkoba Membunuhmu Tinggalkan Sekarang.

Acara dilanjutkan dengan Pemutaran film mengenai Penyuluhan dan Pendidikan Anak dan Pembagian doorprice.

Lihat juga artikel berikut