Breaking News

Polisi di Rembang Belikan Pertalite Ketika Mengetahui Ada Motor Warga Mogok

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Apa yang terjadi di perjalanan kadang tidak terduga sebelumnya. Sepeda motor  bernomor polisi K  3515 EM yang  dikendarai oleh Ibu dan anaknya  yang  semula lancar tak ada masalah tiba-tiba mogok alias ngadat di tengah jalan.
Untuk beberapa saat  wanita itu terlihat  kebingunan apa yang terjadi dengan sepeda motornya. Dia pun clingukan tak tahu mau minta bantu siapa. Motorpun  segera didorong menyusuri  pinggir jalan  Pemuda  tepatnya di depan BNI 46 Rembang ,(18/7/2017).

Melihat hal tersebut Anggota Sat Sabhara Polres Rembang yang melaksanakan Patroli siang dengan menggunaan kendaraan   Rainmas  diantaranya Bripda Cetto, Bripda Faridun, Bripda Saputro, Bripda Okky, langsung menghentikan kendaraannya   menyapa  dan bertanya kepada  ibu yang kemudian diketahui bernama Widya   alamat desa Tawangsari hendak  ke pasar  Rembang untuk berbelanja , rupanya sepeda motornya kehabisan bahan bakar.

Tak disangka, 2 polisi itu pergi lagi dan tak lama kemudian  datang lagi dengan membawa 1 botol  pertalite  eceran dalam botol. Bahan bakar itu dibelinya di warung eceran dan mengisikannya di tabung bahan bakar sepeda motor yang dikendarai bu widya  .  sepeda motorpun langsung dapat distar ter kembali dan dapat melanjutkan perjalannya untuk berbelanja dipasar Rembang .Terima kasih Pak Polisi…terucap dari Ibu widya yang  langsung melanjutkan perjalanannya

Sebelum pergi, anggota Sat Sabhara Polres Rembang tetap menyisipkan pesan pesan keselamatan berlalulintas dan kelengkapan surat surat kendaraan
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si mengatakan apa yang dilakukan anggotanya adalah ikhlas tanpa pamrih dan ingin keberadaan polisi di tengah masyarakat dirasakan manfaatnya. “Biar polisi juga tahu apa yang dialami masyarakat. Polisi harus terjun langsung bantu kesusahan warga . 4 Anggota Sat Sabhara Polres Rembang melakukan hal itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat akan melakukan hal seperti itu ikhlas tanpa pamrih.Sehingga, keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Lihat juga artikel berikut