Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal Bhayangkari Cabang Rembang

Tribratanewsrembang.com, Rembang – Pertemuan rutin menjadi wadah komunikasi Bhayangkari  Cabang Rembang  dengan 14 Bhayangkari Ranting se cabang Rembang . Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Polres Rembang , Sabtu (29/7/17) pukul 09 00 wib .

Hari ini tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Rembang   Ny. Ovy Pungky  Bhuana Santoso di awal arahannya menyampaikan perkenalan sebagai  Ketua Cabang Gkayangkari  Rembang yang baru  dan  mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari se cabang Rembang agar disetiap adapertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari , dapat meningkatkan skill atau inovasi berkreasi dalam mengelola rumah tangga dan mendukung suami dengan kegiatan yang positif. Selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tujuan dilaksanakannya pertemuan rutin ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sesama Bhayangkari dan sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai Pengurus Bhayangkari. Dalam pertemuan rutin tersebut diisi dengan tausiyah oleh  tausiyah dari hj Hani ah Adib dari Leteh  tentang makna halal bihalal dan ditutup dengan doa .
Sebagai acara tambahan adalah  arisan Bhayangkari dan pemberian doorprize