Breaking News

Laporan Kesatuan : Kapolres Rembang Terima Buku Memori dari Pejabat Lama

Tribratanewsrembang.com./Rembang – Kepolisian Resor Rembang menggelar laporan kesatuan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka serah terima tugas Kapolres Rembang. Laporan kesatuan digelar di Aula Polres Rembang, Jumat sore (7/7/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Rembang , para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Rembang, Kasi, Kanit serta perwakilan anggota dari masing-masing fungsi. Selaku pejabat lama AKBP Sugiarto, S.H.,S.IK.Msi  memperkenalkan satu persatu pejabat Polres Rembang .

Pada kesempatan ini, AKBP  Sugiarto, S.H.,S.IK.Msi  juga menyampaikan paparan kepada Kapolres Rembang  yang baru AKBP Pungky Bhuana Santoso S.H., S.I.K , Msi terkait situasi kesatuan Polres Rembang  Hal yang disampaikan antara lain situasi umum, letak geografis, sumber daya manusia dan sumber daya alam, jumlah personel,  dan bangunan kantor

Selain itu, disampaikan juga kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, terobosan kreatif serta keberhasilan Polres Rembang dalam pengungkapan kasus. Tidak lupa disampaikan terkait penyerapan anggaran DIPA yang sudah terealisasi.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Rembang  mengatakan terkait kegiatan positif yang sudah dilaksanakan pejabat lama akan diteruskan dalam masa kepemimpinannya. Dukungan dari masing-masing bagian, fungsi dan polsek sangat diperlukan untuk membantu mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan buku memori serah terima tugas dan laporan kesatuan yang disampaikan oleh AKBP Sugiarto, S.H.,S.IK. Msi  kepada Kapolres Rembang yang baru. Dilanjutkan dengan pelepasan pejabat lama menuju tempat tugas yang baru.

Lihat juga artikel berikut