Breaking News

Kapolres Rembang Serahkan Kendaraan Operasional ke Bhabinkamtibmas

Tribratanewsrembang.com/ – Untuk menunjang operasional kinerja para Bhabinkamtibmas ( Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) agar lebih optimal melayani masyarakat, sebanyak 2 kendaraan roda dua diserahkan kepada Bhabinkamtibmas sebagai penunjang operasional Bhabinkamtibmas.
Penyerahan kendaraan operasional dipimpin langsung Kapolres Rembang , AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH., SIK., M.Si di halaman apel Polres Rembang , Senin (17/7/2017).
Acara penyerahan kendaraan juga disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Rembang

Kapolres Rembang Mengatakan anggota Bhabinkamtibmas yang menerima Ranmor berharap dengan adanya kendaraan operasional Bhabinkamtibmas, kinerja anggota Bhabinkamtibmas lebih optimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu juga berharap agar semakin rajin sambang door to door dari rumah ke rumah warga binaanya, sehingga setiap permasalahan warganya bisa segera diidentifikasi, terdeteksi, diantisipasi dan dicegah secara dini dan cepat serta terselesaikan dengan baik yang didukung oleh tiga pilar kamtibmas plus.
“Semoga semakin melayani, mangayomi dan melayani masyarakat,” ungkap Kapolres Rembang
Kapolres Rembang menambahkan saat ini kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) di Rembang masih aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari upaya pemeliharaan yang dilaksanakan .namun tidak lantas situasi zona nyaman ini mampu membuat lengah Polri. “ Bhabinkamtibmas selaku yang bersinggungan langsung dengan masyarakat harus selalu membina masyarakat jangan sampai terjadi konflik social pungkas Kapolres Rembang.

Lihat juga artikel berikut