Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Pembukaan Peringatan Syawalan / Kupatan Kabupaten Rembang Tahun 2017

Tribratanewsrembang.com/- Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH SIK M.Si menghadiri Pembukaan Syawalan /Kupatan Rembang Tahun 2017 di Halaman TRPK Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang Senin tanggal 03 Juli 2017 pukul 10.00 Wib dengan tema “Dengan Pelestarian Tradisi Budaya Daerah melalui Acara Syawalan Kita Tingkatkan Sarana Promosi Pariwisata Kab. Rembang.
Hadir dalam kegitan tersebut Bupati Rembang H. Abdul Hafidz ,Wakil Bupati Rembang,Dandim 0720 Rembang ,Sekda Kabupaten Rembang ,Kajari Rembang ,Muspida Kab. Rembang ,OPD / SKPD Kab. Rembang dan Tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.
Sambutan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H apabila ada kekhilafan mohon maaf lahir dan batin., Acara kali ini berbeda, maka saya apresiasi kepada Dinbudparpora yang telah sukses menyelenggarakan acara,Saat ini masuk era globalisasi era kompetisi. Oleh karena itu dalam tema kali ini momentum yang strategis dan tepat tetapi harus mampu menjawab tantangan globalisasi dan kompetisi dengan penuh inovatif dan kreatif guna meningkatkan destinasi wisata Pungkas Bupati Rembang
Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita masuk TPRK Kartini dan dengan peninjauan stand dilokasi wisata TPRK Kartini.

Lihat juga artikel berikut