Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Jalan sehat dalam rangka Harganas XXIV dan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Rembang

Tribratanewsrembang.com, Rembang- Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH, SIK., Msi menghadiri jalan sehat dalam rangka Hari Keluarga Nasional (harganas) dan Hari Anak Nasional tahun 2017 dengan tema “Dengan Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional kita bangun karakter bangsa melalui keluarga yang berketahanan” di alun -alun Kota Rembang , Jumat pagi  (28/7/17) pukul 07 00 wib

Hadir dalam jalan sehat tersebut  Forkopimda Kab. Rembang, SKPD Kab. Rembang, PJU Pamda, TNI dan Polri, Anggota TNI Kodim 0720 Rembang , Anggota  Polres Rembang , Dishub kab. Rembang, Sat Pol PP kab. Rembang, Karyawan Bank, BUMD , Bhayangkari Cabang Rembang , Organisasi Wanita Kab. Rembang  dan  Perwakilan pelajar se Kab. Rembang (SD, SMP & SMU) dan masyarakat sekitar dengan jumlah  lebih kurang 3000 orang.

Sebelum pelaksanaan jalan sehat dilakukan apel dengan pembina apel Bupati Rembang dan dilanjudkan jalan sehat  dengan star pemberangkatan gerak jalan santai oleh Bupati Rembang bersama Forkompimda dengan route strat dari Alun-alun Kab. Rembang – Jl. P. Diponegoro -Jl. Dr. Soetomo dan finish di alun-alun Kab. Rembang.

Kegiatan dilanjutkan pembagian hadiah dan doorprize dengan hiburan orgen tunggal. Anggota Polres Rembang mengawal dan mengamankan pelaksanaan  jalan sehat dalam rangka Hari Keluarga Nasional (harganas) dan Hari Anak Nasional tahun 2017  dari sebelum acara dimulai sampai dengan acara selesai .

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut