Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri HUT Koperasi ke 70 di Halaman Kantor Bupati Rembang

Tribratanews.rembang.com/- Peringatan Hut Koperasi Ke-70 tingkat Kabupaten Rembang dengan tema gotong royong ekonomi menguatkan gerakan koperasi di jawa tengah di Halaman Kantor Bupati Rembang , selasa 12 /7/2017 pukul 08.00 wib.

Acara dihadiri oleh Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si bersama Forkompimda ,Ketua Koperasi Kabupaten Rembang dan Pimpinan koperasi di wilayah Kabupaten Rembang dan diikuti oleh Karyawan Koperasi baik Koperasi Primer, Simpan pinjam dan KUD serta BMT, Perwakilan pelajar SMA dan SMP di Kab. Rembang.,Personil Polres Rembang dan Personil Kodim 0720 Rembang .

Sambutan Bupati Rembang, Abdul Hafidz Koperasi sebagai salah satu soko guru perekonomian nasional koperasi masih tertinggal dibandingkan soko guru lainnya, yaitu Swasta BUMN, padahal jika dibandingkan dengan soko guru lainnya tersebut koperasi memiliki peran dan potensi ekonomi yang cukup besar
semua koperasi di Indonesia khususnya Koperasi yang ada di Kabupaten Rembang untuk berbenah diri, para pelaku usaha koperasi saling bergabung dan bekerjasama, sehingga usaha yang dihasilkan skala ekonomi yang tinggi. Kalau koperasi tumbuh baik, mikro keci dan menengah tumbuh baik, maka ekonomi akan terangkat naik, dan secara otomatis negara mendapatkan penghasian, pendapatan yang tinggi.
Dalam upacara tersebut juga dilakukan penyerahan piala bagi pemenang perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Koperasi ke-70 tahun 2017 kab. Rembang

Lihat juga artikel berikut