Breaking News

Kapolres Rembang bersama Pejabat Utama Vicon dengan Kapolri

Tribratanewsrembang.com/- Bertempat di Aula Polres Rembang , Selasa (18/7/2017) pukul 09.00 wib Kapolres Rembang AKBP Phungky Bhuana Santoso,SH,SIK,M.Si  bersama Pejabat Utama Polres Rembang dan Perwira PolresRembang mengikuti Vicon yang dilaksanakan oleh Mabes Polri dan dipimpin oleh Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian                                                                               
 
Ada tiga point pokok dalam arahan Kapolri, diantaranya tentang
Pertama : Evaluasi kinerja Polri selama 1 tahun ini dalam jabatan Kapolri melaksanakan tugas sudah mengalami peningkatan perubahan dan terobosan yang dilakukan oleh Polri, terutama  dalam hal kecepatan polri dlm ungkap kasus teroris, kasus narkoba, kasus pembunuhan dll.
Kedua : Evaluasi Pelaksanaan Ops Ramadnia, dan pasca Idul Fitri 1438 H, Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 71 dan terbitnya PERPPU No 2 tahun 2017 tentang perubahan atas Undang Undang No 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan.
Ketiga :  5 ( lima ) Komander Wish Kapolri : Reformasi perubahan kinerja dan Culture dengan menonjolkan sikap Humanis, Perbaikan layanan publik (Reskrim, SDM dan Lalulintas), Penegakan hukum yang bertanggungjawab, Peningkatan Harkamtibmas dan Managemen Media.
Selesai acara Vicon, Kapolres Rembang  memberi penekanan kepada semua jajaran Polres Rembang untuk mempedomani arahan Kapolri dalam arahan di Vicon tersebut dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Lihat juga artikel berikut