Breaking News

Kabag Sumda Polres Rembang Beri Pembekalan Kepada 26 Calon Siswa Polri

Tribratanewsrembang.com/- Kabag Sumda Polres Rembang Kompol Riwayat Susiyatno,SH,M.Si.memberikan Arahan kepada para 26 Calon Siswa Polisi yang terdiri dari 23 Polki dan 3 Polwan di Halaman Belakang Polres Rembang , Senin (03/07/2017) pukul 08.00 Wib.

Dalam Arahannya Kabag Sumda Polres Rembang mengatakan bahwa ” Penerimaan Polri ini tidak dipungut biaya, kalau ada oknum – oknum yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang, segera laporkan, pasti akan kami tindak tegas.

Kabag Sumda juga berpesan agar para calon siswa Polisi untuk itu bersungguh – sungguhlah dalam mencapainya, berlatih dan terus berlatih, jangan membuat masalah di lingkungan masing-masing yang dapat merugikan dirinya sendiri serta tetap menjaga kesehatan lanjutnya.

Setalah memberi pembekalan kepada calon siswa, Kabag Sumda Polres Rembang juga memeriksa sikap tampang calon siswa dan juga surat-surat jati diri para siswa

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK melalui Kabag Sumda mengatakan bahwa pemberian arahan ini bertujuan untuk memotivasi para calon siswa tersebut agar lebih bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam tahapan seleksi yang akan dihadapi nantinya.

Lihat juga artikel berikut