Jaga Kebugaran Kapolres Rembang Pimpin Olahraga Pagi

Tribratanewsrembang.com/- Kepala Kepolisian Resor Rembang,AKBP Pungky Bhuana Santoso ,SH,SIK,M.Si memimpin anggota Polres Rembang melaksanakan olahraga pagi jalan santai ke luar Mako Polres Rembang, Jumat (14 -01-2017) pukul 07.00 wib
sebelum melaksanakan jalan santai seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi dilanjutkan pemanasan di Halaman Polres Rembang yang dipimpin oleh Kapolres Rembang.
Apel Pagi diikuti Wakapolres Rembang,Para Kabag,Kasat,Kasi,Kasubbag,dan Seluruh Anggota Polres Rembang.
Route jalan kaki yaitu dimulai dari Mako Polres Rembang menuju ke utara sampai dengan Perempatan Galonan ke barat selanjutnya kembali ke Mako Polres Rembang.
Kapolres Rembang mengatakan kegiatan olah raga pagi ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para Anggota Polres Rembang supaya tetap fit dan sehat, serta sebagai sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan antar personil.
“Kegiatan olah raga bersama di Polres Rembang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,” ujar Kapolres Rembang