Acara Malam Kenal Pamit Kapolres Rembang

Tribratanewsrembang.com  Rembang – Suasana malam kenal pamit Kapolres Rembang yang digelar di halaman Polres Rembang .
dari pejabat lama AKBP  Sugiarto , SH,SIK, Msi . dengan pejabat yang baru  AKBP  Pungky Bhuana Santoso,S.H., S.I.K., M.SI  terasa berkesan mendalam dan bahagia di Polres Rembang, Jawa Tengah, Jumat (7/7/2017) malam.
Perasaan mendalam itu diungkapkan AKBP   Sugiarto , SH,SIK, Msi  yang didampingi isterinya di hadapan para tamu Undangan dan anggota Polri di jajaran Polres Rembang merasa terkesan selama bertugas karena selama menjalankan tugasnya di wilayah hukum Kabupaten Rembang  ada sinergitas yang baik dengan institusi yang terkait.
Anggotanya di jajaran Polres Rembang sudah berupaya yang terbaik dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga kamtibmas. Sehingga wilayah Kabupaten Rembang dalam keadaan kondusif .
AKBP  Sugiarto  juga berpesan pada seluruh anggota Polri di jajaran Polres Rembang agar apa yang dilakukan anggota kepada dirinya selama menjabat Kapolres .juga  diberikan juga kepada Kapolres Rembang yang Baru AKBP Pungky Bhuana Santoso ,S.H.,S.I.K.,M.Si.
Kapolres Rembang yang baru  AKBP  Pungky Bhuana Santoso,S.H., S.I.K., M.SI    dalam sambutannya  mengatakan sangat mengapresiasi Kepemimpinan AKBP   Sugiarto , SH,SIK, Msi   dan akan melanjutkan hal-hal yang baik yang telah dilakukan oleh pejabat lama .Ia merasa senang tugas di Rembang .
Untuk mengisi meriahnya acara kenal pamit Kapolres Rembang diisi hiburan Musik Keroncong Kamtibmas Polres Rembang, Karawiran dari Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang , Tampilan Punokawan dari anggota SAT Reskrim Polres Rembang dan  Tarian Polwan Polres Rembang.

Pemberian Cindramata  , foto bersama dan ucapan selamat mengakhiri kenal pamit Kapolres Rembang.  Dan Seluruh Anggota Polres Rembang berjabat tangan dengan AKBP Sugiarto,S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi oleh Ny Dede Sugiarto.

Selamat jalan  Komandan  semoga sukses dan terima kasih telah memimpin Polres Rembang