Breaking News

Untuk Meningkatkan Iman dan Takwa, Polres Rembang Baca Yasin Tahlil dan Asmaul Husna

Tribratanewsrembang.com Rembang – Untuk meningkatkan iman dan takwa anggota Polres Rembang setiap hari Kamis setelah apel pagi (8/6/2017) Baca Yasin, Tahlil dan Asmaul Husna.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang, Binrohtal dilaksanakan dan diikuti oleh  pejabat utama Polres Rembang, Para Perwira, staf, serta seluruh anggota Rembang dan ASN yang beragama Islam.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.SI  mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis.

Di samping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Rembang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selesai pembacaan surat yasin,tahlil dan asmaul husna oleh Aiptu Sarjuni di lanjutkan dengan tosiah yang di sampaikan oleh kyai Burhanudin tentang keutamaan Bulan Ramadan diantaranya

Al Qur’an Diturunkan Pada Bulan Ramadhan,Amal Sholeh Yang Berlipat Ganda,Bulan Penuh Keberkahan,Ramadhan Bulan Pengampunan Dosa,Pintu Surga Dibuka, Pintu Neraka Ditutup ,Bulan yang Mendidik untuk Mencapai Ketaqwaan,Terdapat Malam Lailatul Qadar

Lihat juga artikel berikut